GURU LES PRIVAT KE RUMAH DI JAKARTA DEPOK DAN BEKASI

Bimbingan Belajar Les Privat ke Rumah untuk TK, SD, SMP dan SMA di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor

Melayani les privat Calistung (baca tulis hitung), Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, Mengaji Iqro' dan Al Qur'an, Komputer, Ekonomi, Akuntansi dll
KING (Key of Learning) Les Privat TK, SD, SMP, SMA, Umum/Dewasa di JABODETABEK. Powered by Blogger.

Kursus Privat Bahasa Inggris di Depok dan Jabotabek

Kursus privat bahasa Inggris ke rumah di Depok dan sekitarnya - Anda seorang karyawan atau bos di perusahaan yang erat sekali hubungannya dengan kerjasama luar negeri? Pejabat atau staff di instansi pemerintah yang ingin melancarkan speaking  untuk menghadiri workshop atau symposium tingkat international? Atau adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Bagi anda, seorang mahasiswa yang ingin mahir mentranslet bahan-bahan perkuliahan.  Bahkan bagi anda yang hobby membaca dan ingin membaca novel-novel berbahasa Inggris tanpa melihat terjemahan atau nonton film tanpa harus melihat teks. Siapa pun anda dan apa pun kebutuhan anda untuk belajar bahasa Inggris, bergabunglah  dengan kami dan kami siap membantu.
Kursus privat bahasa Inggris ke rumah di Depok

Mungkin anda pernah mengikuti atau mendatangkan guru kursus privat bahasa Inggris di Depok tapi hasil yang didapat tidaklah seperti yang diharapkan.  Meskipun demikian anda tidak bisa menyamaratakan semua tempat kursus privat bahasa Inggris begitu saja.  Beberapa hal yang menunjang keberhasilan anda dalam mengikut kursus privat bahasa Inggris selain ketekunan dari siswa itu sendiri juga tutor yang kompeten. Tutor yang mampu menguasai situasi mengajar, memahami psikologi siswa, dan tentunya faham betul dengan materi yang akan disampaikan sangat berperan dalam keberhasilan belajar siswa.  Dengan berlatih secara kontinu, setiap  siswa dapat mencapai target penguasaan bahasa Inggris  yang diinginkan.

Berikut adalah beberapa kemudahan yang kami berikan dalam melayani permintaan kursus privat bahasa Inggris ke rumah di Depok:
•    Menerima siswa dari berbagai kalangan mulai dari siswa tingkat sekolah TK, SD, SMP, SMA, mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga yang berkemauan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.
•    Program yang diberikan dalam Kursus Privat Bahasa Inggris ke rumah di Depok sangat lengkap mulai dari beginner, regular, conversation, English business, translation, English writing, sampai dengan persiapan TOEFL atau IELTS.  Program-program tersebut disesuaikan dengan kemampuan dasar ataupun kebutuhan dan permintaan siswa.
•    Metode yang digunakan adalah communicative approach sehingga siswa dengan mudah menyerap dan mengaplikasikan bahasa Inggris ke dalam percakapan sehari-hari.
•    Waktu kursus privat sangat fleksibel, disesuaikan dengan jadwal available siswa terutama bagi siswa yang sudah bekerja.
•    Biaya sangat terjangkau.
•    Tenaga pengajar / Tutor Bahasa Inggris sesuai dengan keahliannya atau sesuai dengan jurusan/program studi di perguruan tingginya.
•    Tenaga pengajar/tutor tidak hanya ahli dalam bidang pengajaran materi tapi juga sudah berpengalaman dalam menghadapi psikolog siswa sehingga tenaga pengajar/tutor mampu memotivasi siswa untuk selalu semangat belajar.
•    Pihak klien dapat mengajukan penggantian tenaga pengajar/tutor bila diperlukan dengan alasan tertentu.

Cara Pendaftaran Kursus Privat Bahasa Inggris ke rumah di Depok

Untuk pendaftaran program Kursus Privat Bahasa Inggris ke rumah di Depok, caranya sangat mudah, anda tidak perlu datang ke office kami, tapi bisa mendaftar via sms atau email. Selanjutnya kami akan menugaskan pengajar kami ke rumah anda sesuai jadwal kursus privat yang anda minta. Penjelasan lebih lanjut bisa menghubungi 0878-5150-1666 atau 085-883-999-619. Kami siap melayani anda… dan kami juga melayani les privat bahasa inggris ke rumah di Jakarta
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top